FATETA Band Menyabet Juara 2 Lomba Jazz Goes to Campus 2023

19 November 2023 

Group band Fakultas Teknologi Pertanian "FATETA Band" berhasil menyabet juara 2 dalam lomba Jazz Goes to Campus yang diadakan oleh Universitas Jember dalam rangka Dies Natalis ke-59 Universitas Jember di Gedung Auditorium Universitas Jember. Lomba yang diadakan pada tanggal 18-19 November 2023 ini terbagi menjadi dua kategori diantaranya kategori mahasiswa dan kategori dosen & tenaga kependidikan (tendik) yang diikut sebanyak delapan group untuk kategori mahasiswa dan 11 untuk kategori dosen & tendik.

Dalam performanya, FATETA Band membawakan dua lagu yakni untuk lagu wajib yang berjudul "Sesaat Kau Hadir" (Utta Likumahuwa) yang dinyanyikan oleh vokalis Andi Eko dan lagu pilihan berjudul "Kasmaran" (Iga Mawarni) yang dinyanyikan oleh vokalis Nita Kuswardhani. Adapun untuk personil group sendiri terdiri dari gitar oleh Syamsul dan Sofyan, bass oleh Farid, Keyboard oleh Deva dan drum oleh Erick.

Bambang Marhaenanto selaku Dekan Fakultas Teknologi Pertanian memberikan apresiasi atas capaian yang diraih FATETA Band dalam menyabet juara 2, hal ini disampaikan pada saat pengumuman hasil kompetisi dan puncak penutupan Jazz Goes to Campus di Gedung Auditorium pada Minggu malam (19/11)[es]