FTP UNEJ Menggelar Upacara dan Tasyakuran Dies Natalis ke-26

22 Agustus 2023

Ditengah kemeriahan HUT Kemerdekaan ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember juga tengah berbahagia dengan peringatan Dies Natalis ke – 26 di tahun 2023 ini. Peringatan Dies Natalis FTP UNEJ di tahun 2023 yang mengusung tema FTP Jaya Terus Melaju untuk Indonesia Maju ini, diawali dengan pelaksanaan upacara apel pagi yang dihadiri oleh jajaran Pimpinan, Tenaga Pendidik (Dosen), Tenaga Kependidikan dan perwakilan fungsionaris mahasiswa.

Dalam amanatnya sebagai pembina, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Ir. Bambang Marhaenanto, M.Eng., IPM., menyampaikan berbagai capaian Fakultas Teknologi Pertanian diantaranya capaian IPK rata-rata mahasiswa yang melampaui target kinerja yakni 3,5, lulusan mahasiswa tepat waktu, jumlah profesor, jumlah tenaga Dosen, program MBKM, dan pertukaran pelajar ke luar negeri.

Peringatan Dies Natalis FTP UNEJ yang digelar pada Selasa, 22 Agustus 2023 selain upacara apel pagi, juga diadakan tasyakuran yang dihadiri purna tugas civitas akademika FTP UNEJ yang diawali dengan sambutan pimpinan dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Dekan FTP UNEJ.[es]