Yudisium Sarjana Periode I TA. 2021/2022

Jember, 07 Oktober 2021

Hari ini Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan acara Yudisium Sarjana Periode I yang dilakukan secara luring dan daring. Pelaksanaan yudisium secara luring diwakili oleh calon wisudawan dari setiap jurusan dengan nilai IPK tertinggi dan berdomisili di Jember. Calon wisudawan yang yudisium secara luring adalah Liutama Mimma Monica B (THP)  dengan IPK 3,54, Rega Bagus Pratama (TEP) dengan IPK 3.47, dan Wifqy Nur Pangestu (TIP) dengan IPK 3.87. 

Yudisium Sarjana Periode I sebanyak 24 calon wisudawan. Diantaranya THP sebanyak 8 calon wisudawan, TEP sebanyak 9 calon wisudawan, dan TIP sejumlah 7 calon wisudawan. Dari 24 calon wisudawan, 14 diantaranya mendapatkan predikat Dengan Pujian. Dimana THP sebanyak 5 calon wisudawan, TEP sejumlah 2 calon wisudawan, dan TIP sebanyak 7 calon wisudawan. 

Untuk sambutan perwakilan dari orang tua calon wisudawan adalah Bapak Joko Suyono, wali dari Nabilah Agrininda Imandi dengan IPK 3.75 dan termasuk salah satu calon wisudawan yang lulus dengan predikat Dengan Pujian. [bp]