Rapat Senat Terbuka Yudisium Pascasarjana dan Sarjana 

Periode IV Tahun Akademik 2022/2023

Sebanyak 32 mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember mengikuti Rapat Senat Terbuka Yudisium Pascasarjana dan Sarjana Periode IV Tahun Akademik 2022/2023. Rapat ini dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Januari 2023 dan dihadiri oleh anggota Senat Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember. Selain anggota senat, rapat terbuka ini juga dihadiri oleh tiga puluh dua yudisi yang akan melaksanakan wisuda pada tanggal 21 Januari 2023. Sebanyak 15 yudisi dari program studi Teknologi Hasil Pertanian, 11 yudisi dari program studi Teknik Pertanian, 5 yudisi dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian, dan 1 orang yudisi dari program studi Magister Teknologi Agroindustri. Dari 32 mahasiswa yang melaksanakan yudisium, sebanyak 3 mahasiswa lulus dengan mendapatkan predikat "Lulus dengan Pujian" yaitu : 

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember juga turut mengundang Bapak Dr. Khairul Anam sebagai perwakilan dari orang tua calon wisudawan untuk memberikan pesan dan kesan. Selain itu, juga turut mengundang M. Balya Firjon Barlaman sebagai perwakilan dari alumni Fakultas Teknologi Pertanian untuk memberikan motivasi kepada calon wisudawan.

Dan pada kesempatan ini pula, seluruh anggota Senat dan civitas akademika Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember mengucapakan selamat kepada Prof. Bayu Taruna Widjaja Putra, S.TP., M.Eng.,Ph.D atas capaian jabatan Guru Besar / Profesor dalam Bidang Ilmu Pertanian Presisi (Precision Agriculture). 

[bp]